Rabu, 11 Maret 2009

Indahnya Malang


Kebun Raya Purwodadi
Tempat ini cocok untuk acara outbond, tersedia banyak area yang luas untuk kegiatan, juga koleksi tanamannya banyak. Segar rasanya berada di linkungan yang hijau nan asri.









Waduk Selorejo
Kalau mau berlibur bersama keluarga, Waduk Selorejo bisa jadi pilihan. Disini tersedia penginapan dengan berbagai tipe. Sarana olahrga banyak tersedia, golf, sepakbola, tenis, kolam renang, jogging. Makanan tersedia dengan berbagai menu ikan dan udang, dengan harga yang ekonomis. Menyeberangi danau, tersedia kebun jambu, bisa makan sampai kenyang. Ayeemm rasane







Taman Safari Prigen
Berlibur bersama keluarga dengan menikmati indahnya alam dan bertemu langsung dengan aneka binatang buas dan langka. Ada pertunjukan atraksi binatang, juga ada penginapan.
Mau uji nyali? keluar mobil....









Kebun Teh Wonosari

Berkunjung ke tempat ini sebaiknya menginap, datang siang atau sore hari, menikmati sejuknya alam. Tidak perlu khawatir kedinginan saat mandi, tersedia air panas dalam setiap kamar mandi. Penginapan tersedia berbagai tipe, tersedia juga kantin yang bisa mengantarkan masakan pesanan. Kalau mau berenang juga nggak usah khawatir kedinginan, karena airnya hangat.






Pantai Balekambang
Airnya jernih dan biru, pasirnya putih, lebih enak lagi kalau tidak musim liburan, jadinya nggak terlalu ramai. Daerah dibawah jembatan lebih aman untuk bermain, karena ombaknya sudah terhalang. Bagi yang mau mengkoleksi ikan hias, juga tersedia ikan hias laut.

Tidak ada komentar: